Deskripsi Iklan

Friday 24 August 2012

Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik

ping blog, taffik ping, blog traffik, meningkatan traffik dengan ping
Banyak cara dan teknik yang dilakukan para Blogger untuk meningkatkan traffic Blognya. Hal yang paling umum di lakukan adalah Promosi ke sana kemari, bisa lewat Facebook, Twitter, Gabung di Forum dan masih banyak lagi. salah satunya dengan ping blog ke search angine. Ping adalah salah satu cara untuk memberitahukan bahwa blog Anda telah di update. Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk nge-Ping. Namun ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan.

1. Lakukan ping jika Anda telah merubah susunan blog Anda.
2. Lakukan ping jika Anda telah melakukan update postingan.

Setelah Anda ubah blog Anda atau setelah Anda update postingan Anda, cukup lakukan satu kali ping dan jangan berlebihan karena akan dianggap spam. Anda boleh melakukan ping ke berbagai layanan sekaligus seperti Google Blog Search, Technorati dan lain-lain. Namun, jangan lakukan ping ke beberapa submit ping rombongan dalam waktu dekat. Yang dimaksud disini adalah layanan ping yang akan ngePing blog Anda ke beberapa mesin pencari/directory sekaligus. Jadi, Anda sah lakukan beberapa ping secara individual ke berbagai directory, namun jika Anda gunakan layanan rombongan cukup pilih salah satu saja yang menurut Anda baik dan paling komplit.

Untuk lakukan ping ada banyak pilihan seperti tertera di bawah ini:
- Google Blog Search
- Technorati
- My Pagerank (Rombongan)
- Pingoat (Rombongan)

Ada banyak lagi layanan yang bisa Anda pilih, silahkan cek di http://www.dailyblogtips.com/ping-list. Semoga bermanfaa!! Description: Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik Rating: 4.5 Reviewer: Sardika - ItemReviewed: Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik
Sobat sedang membaca artikel tentang Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik dan Sobat bisa menemukan artikel Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik ini dengan URL http://ysardika.blogspot.com/2012/08/ping-blog-untuk-meningkatkan-traffik.html. Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik ini bermanfaat bagi Sobat anda, namun jangan lupa untuk meletakkan LINK Ping Blog untuk Meningkatkan Traffik sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan submit Komentar Sobat dengan sopan, No SPAM, terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...