Deskripsi Iklan

Thursday 27 September 2012

WhatsApp Instant Messaging for Android

WhatsApp Instant Messaging for Android,free whatsapp,gratis download whatsapp,ysardika,download software gratis
Ysardika - Kalau Blackbarry punya BBM tapi Android punya massager yang gakk kalah tenar kok, yaitu WhatsApp. Pertanyaan untuk ysardika saat ini adalah, apakah kita harus membayar mahal untuk mengirimkan sebuah pesan atau mengalami banyak keterbatasan dalam berkirim pesan dengan teman, sahabat atau keluarga. Masalah tersebut akan dapat dengan mudah droiders atasi dengan Aplikasi Android  WhatsApp yaitu Aplikasi dengan platform instant messaging yang dapat droiders aplikasikan pada Gadget Android kesayanganmu.Ok sobat yang berminat silahkan download pada link dibawah.
Screenshot:
WhatsApp Instant Messaging for Android,free whatsapp,gratis download whatsapp,ysardika,download software gratis

Download Link:
WhatsApp

Aplikasi Android WhatsApp dapat dioperasikan dengan jaringan 3G atau Wi-Fi serta dapat diaplikasikan pada semua OS Smartphone dari Android, iOS, Symbian, BlackBerry, dan Windows Phone. Dengan variasi Fitur yang membuat WhatsApp ini dapat menjadi sarana anda dalam berkirim pesan dengan berbagai format dan tampilan yang sangat unik. Di WhatsApp ini droiders dapat berbagi lokasi di Google Map, berkirim gambar, Video, Klip Audio atau hal lain seperti kontak pesan, emoticon lucu, atau mengubah wallpaper percakapan  kamu.  Membuat grup Chat bersama teman atau sahabat untuk ngobrol bersama dan saling menandai ulang tahun dan hari – hari penting untuk dilewatkan bersama. Menambahkan pesan atau teks di Foto sebelum di kirimdengan begitu foto yang kamu kirim akan lengkap dengan cerita singkat yang kamu ketikan di foto tersebut.

Dalam menggunakan Aplikasi Android WhatsApp ini kita harus mendaftar untuk satu akun dengan satu nomor telephone yaitu nomor SIM Card. Pada saat pertama kali kamu menggunakan Aplikasi ini, WhatsApp akan secara otomatis mendeteksi nomor telephone yang kamu simpan di buku alamat kamu dan kemudian memasukannya dalam daftar WhatsApp kamu sehingga kemudian kamu bisa berkirim pesan kepada mereka.


Description: WhatsApp Instant Messaging for Android Rating: 4.5 Reviewer: Sardika - ItemReviewed: WhatsApp Instant Messaging for Android
Sobat sedang membaca artikel tentang WhatsApp Instant Messaging for Android dan Sobat bisa menemukan artikel WhatsApp Instant Messaging for Android ini dengan URL http://ysardika.blogspot.com/2012/09/whatsapp-instant-messaging-for-android.html. Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WhatsApp Instant Messaging for Android ini bermanfaat bagi Sobat anda, namun jangan lupa untuk meletakkan LINK WhatsApp Instant Messaging for Android sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan submit Komentar Sobat dengan sopan, No SPAM, terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...