Deskripsi Iklan

Wednesday 10 October 2012

Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren


Stardock Fances 2.00,Tampilan Desktop Keren,gratis download fances

Fences adalah salah satu freeware bawaan Stardock yang berguna untuk mengatur Shortcut di Desktop. Selain Shortcut lebih teratur, juga membuat tampilannya desktop terlihat lebih menarik dengan beragam warna dan setting opacity pada aplikasi tersebut.

Untuk penggunaannya juga cukup mudah, kita bisa menggeser (moving) hanya dengan click and drag dan double click pada desktop akan membuat semua shorcut bersembunyi untuk sementara (disappear for a while). Dan untuk membuat fences baru, cukup klik kanan dan geser kemudian klik "Create NewFence Here"


Untuk Windows XP, instalasi aplikasi ini memerlukan minimal Microsoft .NET Framework v2.0. Beda dengan Windows Vista atau Seven, aplikasi ini bisa langung diinstal karena Net Framework tadi telah terinstal sebelumnya (tertanam di dalam Windows tadi)

Screenshot:

Stardock Fances 2.00,Tampilan Desktop Keren,gratis download fances

Untuk men-download software Stardock Fences ini gratis, silahkan klik link download berikut:



Download:
Description: Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren Rating: 4.5 Reviewer: Sardika - ItemReviewed: Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren
Sobat sedang membaca artikel tentang Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren dan Sobat bisa menemukan artikel Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren ini dengan URL http://ysardika.blogspot.com/2012/10/stardock-fances-200-tampilan-desktop.html. Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren ini bermanfaat bagi Sobat anda, namun jangan lupa untuk meletakkan LINK Stardock Fances 2.00 | Tampilan Desktop Keren sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan submit Komentar Sobat dengan sopan, No SPAM, terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...